illustration art design wajah

illustration art design wajah



illustration art design wajah


 
Selama berabad-abad pembawaan orang berasal dari memandang wajah dipelajari. Dan kini ada langkah membaca pembawaan orang berasal dari wujud wajah seseorang.

Orang Cina Kuno percaya bahwa wajah Anda adalah refleksi motivasi batin Anda. Di Eropa terhadap abad pertengahan, kecantikan dianggap sama juga bersama kebajikan, dan buruk dianggap sebagai tanda kejahatan. Dan terhadap jaman yang lebih baru, phrenology yaitu studi tentang wujud tengkorak digunakan untuk mengidentifikasi kekeliruan tersangka kriminal.

Dalam serial televisi Lie To Me, Tim Roth bermain sebagai pria yang ahli membaca wajah seseorang untuk mengerti apa yang berlangsung padanya.

Berikut rincian wujud wajah dan pembawaan orang layaknya dikutip laman askmen, Kamis (25/10):

1. Bulat

Seseorang bersama wajah bulat dianggap mempunyai kepribadian yang emosional dan condong peka dan juga peduli. Kelompok ini juga mempunyai fantasi seksual yang kuat dan puas didalam keadaan stabil dan juga jalinan jangka panjang.

2. Oval

Jenis ini dianggap terlampau praktis, metodis, dan condong bekerja terlampau keras. Anda mungkin besar mempunyai fisik yang berotot dan atletis, yang membuatnya jadi narsisme dan mengakhibatkan kasus didalam hubungan.

3. Kotak

Bentuk wajah kotak dikaitkan bersama motivasi dan Anda mungkin keluar agresif, ambisius, atau mendominasi. Anda mempunyai pemikiran yang tajam, analitis, dan penentu.

4.Segitiga

Bentuk wajah ini secara tradisional dikaitkan bersama tubuh kurus dan intelektual. Pembaca wajah Cina mengasosiasikan wajah bersama kreativitas, sensitivitas, dan juga tempramen.

5. Dahi lebar

Dahi lebar sebagai tanda kecerdasan dan kepraktisan, dan juga jadi idealis dan seseorang yang mempunyai banyak ide. Jika dahi Anda datar, perihal itu mengidentifikasikan seseorang yang pragmatis, logis, dan mengekspresikan diri bersama fakta. Jika Anda mempunyai dahi yang "berlebihan" sebagai referensi pemimpin.Seseorang membutuhkan sebuah konsep bersama tindakan tegas untuk sanggup merintis ambisi mereka.

Membaca wajah itu sebetulnya tidak sanggup diklaim sebagai ilmu pasti dan mungkin sesuai ditempakan bersama hal-hal layaknya astrologi dan membaca garis tangan. Lantas Anda style wajah yang manakah? 

demikianlah ulasan tentang wajah ,dan kami mendesainkan wajah ,dengan warna yang dinamis cocok untuk logo usaha anda 


bila berminat silahkan anda cari referensinya di 

www.nardidesigns.com

atau kunjungi portfolio di shutterstock

 https://www.shutterstock.com/g/nardidesign?rid=256726042

atau menginginkan desain yang lain silahkan hubungi

nardidesigns0@gmail.com

atau bila ingin desain yang lain ,dengan format yang lain silahkan isi kolom komentar

tag:

illustration art design,line art design illustration,art and illustration graphic design,pop art illustration design,illustration design and art,art deco design illustration,illustration graphic design line art,    art illustration drawing shirt designs,is illustration art or design,illustration line art design,tattoo art design illustration,art illustration template design,illustration design vector art,art design for illustration board,illustration art logo design,graphic design art and illustration,